Kamis, 23 Agustus 2018

Jual Bibit Durian Musang King Di Pekanbaru WA/SMS. 082243769947


JUAL Bibit Durian Musang King Di Pekanbaru WA/SMS. 082243769947. Bibit Durian Cepat Berbuah, Bibit Durian Cilacap, Bibit Durian Cane, Bibit Durian Chanee, Bibit Durian Di Solo, Bibit Durian Duri Hitam, Bibit Durian Dongkelan, Bibit Durian D24, Bibit Durian Di Medan, Bibit Durian Di Pot, Bibit Durian Di Bogor, Bibit Durian Depok, Bibit Durian Daun Rontok, Bibit Durian Duri Hitam Kaki 3, Bibit Durian D 24, Bibit Durian Emas, Bibit Durian Paling Enak.


Wahai Para Penggemar Durian. Beberapa Tahun Terakhir Ini Ada Durian Jenis Baru Dari Malaysia Yang Dianggap Sebagai Raja Meskipun Baru Mucul. Sebenarnya Durian Ini Di Malaysia Sudah Dikenal Lama. Namun Beberapa Tahun Ini Baru Masuk Ke Pasar Internasional Dan Indonesia. Dan Dinegara Kita Pun Juga Sangat Mengejutkan! Masyarakat Begitu Antusias Dan Menyambut Hangat Musangking Durian. Dan Faktanya, Meskipun Harga Durian Musangking Tidak Murah, Banyak Orang Rela Mengeluarkan Biaya Lebih Untuk Menikmati Kelembutan Serat Dari Durian Ini.


Ciri Durian Musang King.
Durian Musangking Sebenarnya Sangat Mudah Untuk Dikenali Dari Fisiknya. Pertama Kita Bisa Membedakan Dari Ciri Daunnya Yang Khas. Musangking Berdaun Hijau Tua Dengan Model Tidak Terlalu Lebar Dan Menyirip Tipis Dan Runcing Pada Ujungnya. Daunnya Juga Jatuh Kebawah. Seperti Daun Yang Layu, Tapi Sebenarnya Tidak Karena Memang Modelnya Daunnya Demikian. Sedang Untuk Buahnya Punya Ciri Yang Tidak Jauh Beda Dengan Lainnya. Duri Berbentuk Limas. Daging Buah Sangat Tebaal Karena Musangking Punya Isi Yang Gepeng Sekali. Rasanya Sangat Legit Dan Manis Tanpa Pahit Dan Tanpa Kecut. Dan Seratnya Daging Kering Dan Sedap Jika Dikunyah.

Harga Durian Musang King Di Pasaran.
Buah Durian Ini Relatif Tidak Murah Harganya. Di Pasar Swalayan Buah Ini Dihargai Sampai Ratusan Ribu Rupiah. Aneh Tapi Nyata, Kok Ya Tetap Banyak Orang Yang Membelinya. Ternyata Durian Musangking Ini Benar-Benar Eklusif. Kemarin Dikatakan Jika 1 Buah Durian Bisa Dijual Sampai 200 – 400 Ribu. Benar-Benar Fantastis Kan? Luar Biasa Sekali Tentunya. Jadi Jika Kita Ingin Menikmati Musangking Gratis, Maka Jalan Satu-Satunya Adalah Menanam Pohonnya Sendiri Donk. Benar Demikian Ya? Kita Bisa Menikmati Si Raja Durian Ini Tanpa Harus Menguras Dompet. Hanya Saja Tetap Kita Harus Menanam Dan Merawatnya Dengan Baik Supaya Pohon Duriannya Bisa Tumbuh Dengan Baik.


Prosek Berkebun Durian Musang King.
Durian Itu Biasanya Baru Bisa Berbuah Setelah 10 Tahun Lebih Ditanam. Nah Berdasarkan Pengalaman Yang Sudah-Sudah Durian Musangking Ini Yang Berukuran 100cm Bisa Berbuah Selama 7 Tahun Lagi. Nah Jika Dalam Pertama Berbuah Pohon Itu Bisa Menghasilkan 15 Durian. Dan Satu Durian Dihargai 200rb Saja Maka Dalam Sepohon Kita Bisa Memanen 3jt Rupiah. Katakan Saja Tidak Sesuai Harapan, Jadi Kita Hanya Mendapatkan 1jt Saja Per Pohon. Maka Jika Kita Punya 10 Pohon Saja, Kita Bisa Mendapatkan Passive Income 10jt Rupiah. Tentu Saja Ini Belum Termasuk Biaya Perawatan, Pemupukan, Dsb. Tapi Lumayan Lah. Bisa Untuk Referensi Bisnis Baru Anda.


Cara Pesan Bibit Durian Musang King Asli.
Setelah Membaca Prospek Usaha Durian, Ada Kecenderungan Untuk Menggeluti Bisnis Perkebunan Durian? Silahkan Bisa Anda Hitung Dulu Dan Dipertimbangkan Dengan Matang. Bagaimana Untung Dan Kendalanya Dalam Budidaya Pohon Buah. Nah Jika Nanti Anda Sudah Merasa Yakin Untuk Menanam Durian, Anda Bisa Memesan Dan Mendapatkan Bibitnya Ditempat Kami. Supplier Bibit Durian Nasional Yang Dikelola Oleh Pak Navis, S.Pd. Berlokasi Di Magelang, Jateng. Menerima Pembelian Bibit Ecer Dan Grosir Ke Seluruh Nusantara. Bisa Mengirim Bibit Ke Jawa Dan Luar Jawa Dengan Aman.

PUSAT JUAL BELI BIBIT DURIAN ONLINE.
ORDER BPK. NAVIS, S.Pd | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Melayani Dengan Hati & Tulus 24 Jam Non Stop.

Kami Juga Menjual Bibit Lain, Seperti Ini Bibit Lainnya :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG : Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU : Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT : Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA : Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa.



Bibit Kelengkeng Giant, Bibit Kelengkeng Kaki Ganda, Gambar Bibit Kelengkeng, Jual Bibit Kelengkeng Di Gresik, Bibit Kelengkeng Hawai, Bibit Kelengkeng Hibrida, Harga Bibit Kelengkeng, Harga Bibit Kelengkeng New Kristal, Harga Bibit Kelengkeng Itoh, Harga Bibit Kelengkeng Merah, Harga Bibit Kelengkeng Pingpong, Harga Bibit Kelengkeng Diamond, Harga Bibit Kelengkeng 2015, Harga Bibit Kelengkeng Merah 2017, Bibit Kelengkeng Itoh Super, Bibit Kelengkeng Itoh Prambanan, Bibit Kelengkeng Itoh Jogja, Bibit Kelengkeng Itoh Purwokerto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar